Senam lantai

     Guru mapel :Novi Andry Yansyah,S.Pd








Mapel : Penjaskes 


Kelas : 10 IPA / IPS




اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ




Gimana kabarnya Sehat semua hari ini anak anak bapak ? 


 pagi ini sudah shalat dhuha semua kan ? 




Untuk pelajaran penjas kita hari ini , silahkan kalian cermati dan pahami materi di bawah ini




jangan lupa kalian absen di kolom komentar ya 
























KD :




3.6 Menganalisis keterampilan rangkaian gerak sederhana dalam aktivitas spesifik senam lantai. 
















Tujuan:




3.6.1 Mengidentifikasi berbagai hasil analisis kete-rampilan rangkaian gerak senam lantai (lompat kangkang dan lompat jongkok) sesuai hasil analisis untuk menghasilkan koordinasi gerak yang baik secara individual, berpasangan atau berkelompok.




3.6.2 Menjelaskan berbagai hasil analisis keteram-pilan rangkaian gerak senam lantai (lompat kangkang dan lompat jongkok) sesuai hasil analisis untuk menghasilkan koordinasi gerak yang baik secara individual, berpasangan atau berkelompok.




3.6.3 Menjelaskan cara menerapkan berbagai hasil analisis keterampilan rangkaian gerak senam lantai (lompat kangkang dan lompat jongkok) sesuai hasil analisis untuk menghasilkan koordinasi gerak yang baik secara individual, berpasangan atau berkelompok.




3.6.4 Menjelaskan cara melakukan berbagai hasil analisis keterampilan rangkaian gerak senam lantai (lompat kangkang dan lompat jongkok) sesuai hasil analisis untuk menghasilkan koordinasi gerak yang baik secara individual, berpasangan atau berkelompok.
















KD:




4.6 Mempraktikkan hasil analisis keterampilan rangkaian gerak sederhana dalam aktivitas spesifik senam lantai.








Tujuan:




Melakukan berbagai hasil analisis keterampilan rangkaian gerak senam lantai (lompat kangkang dan lompat jongkok) sesuai hasil analisis untuk menghasilkan koordinasi gerak yang baik secara individual, berpasangan atau berkelompok. 




Melakukan berbagai hasil analisis keterampilan rangkaian gerak senam lantai (lompat kangkang dan lompat jongkok ) sesuai hasil analisis untuk menghasilkan koordinasi gerak yang baik secara individual, berpasangan atau berkelompok dalam bentuk rangkaian yang sederhana dengan menekankan pada nilai-nilai disiplin, sportifitas, tanggung jawab, dan kerja sama secara berkelompok.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisi-kisi soal pts kelas 11

Basket